Melodi Petikan Gitar Intro Papinka - Masih Mencintainya

Hy sobat Musikku ! Apa kabar hari ini ? Semoga saja kabarnya pada baik semua ya.  Dan semoga saja Tuhan memberikan kita semua kesehatan, panjang umur dan apa saja yang kita butuhkan ya untuk hari ini dan juga untuk hari seterusnya ya. Amin!!!!. Maka dari itu kita sebagai hamba Nya yang selalu diberikan segala apa yang kita butuhkan di dunia ini jangan lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ya sobat Musikku. Walaupun kiranya Tuhan itu tau segala nya yang mengerti tentang kita semua, bukan berarti kita harus harus dimengerti terus ya sob. Karena Tuhan pun akan marah jika mereka yang diberikan segala apa yang dibutuhkan kepada seorang hamba Nya, akan tetapi hamba Nya tidak tau mengucap syukur kepada Nya.

Baiklah sob ! Saya tadi hanya sedikit mengingatkan saja ya, semoga apa yang saya katakan tadi bisa menjadi bahan pertimbangan sobat Musikku ya. Langsung saja ya sob, jangan terlalu banyak basa basi ntar jadi basi J nggak ada yang makan lagi J (emang makanan). Baiklah sob pada kesempatan hari ini saya akan memberikan melodi Gitar. Melodi Gitar apa ? Baca aja terus dulu ya sob, nanti pasti akan tau sendiri J. Ini dia sob, Sesuai dengan judul yang tertera pada postingan saya kali ini sob, saya akan memberikan Melodi Gitar Intro yang dibawakan oleh Papinka yang berjudul Masih Mencintainya. Wah! Pasti rumit ini ? Gak sob, Jangan menyerah dulu. Saya akan memberikan melodi gitar ini dengan cara yang sangat mudah, agar sobat  Musikku bisa memahami nya dengan cepat.  Ya baiklah sob, langsung saja kita cobakan melodi yang saya berikan ini apakah mudah atau tidak. Mari kita coba sob, ini dia J.

Keterangan Melodi Pada Gitar :
Hitam    : Senar
Merah    : Fret (Palang Gitar)

 Melodi Gitar Intro Papinka - Masih Mencintainya

| 7.3 | 9.3 | 7.2 | 7.2 | 8.2 | 10.2 | 7.1 | 9.3 | 7.1 | 9.1 | 
10.1 | 10.1 | 9.1 | 7.1 | 7.2 | 10.2 | 7.1 | 7.1 | 10.2 |
| 7.2 | 7.1 | 7.1 | 9.1 | 10.1 | 12.1 | 10.2 | 10.2 | 


Lihat Tutorialnya dibawah ini


Bagi yang belum tau lagunya, beginilah liriknya :

Jika teringat tentang dirimu
Berlinang air mataku
Ku rindu saat-saat bersamamu
Kasih sayangmu padaku

Kini kau bukan milikku
Dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu

Aku selalu mendoakanmu
Agar kau bahagia
Bersama dirinya selamanya

Reff :
Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau aku terluka
Semoga bahagia bersama dirinya
Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa
Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya
Karena ku masih mencintainya

Kini kau bukan milikku
Dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu

Aku selalu mendoakanmu
Agar kau bahagia
Bersama dirinya selamanya

Reff :
Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau aku terluka
Semoga bahagia bersama dirinya
Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa
Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya
Karena ku masih mencintainya

Tidak ada komentar untuk "Melodi Petikan Gitar Intro Papinka - Masih Mencintainya"